Home NEWS Cuaca Buruk, Kapal Terbalik di Ujung Pandaran, Delapan Korban Dievakuasi

Cuaca Buruk, Kapal Terbalik di Ujung Pandaran, Delapan Korban Dievakuasi

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
DISELAMATKAN – Delapan orang yang berada di kapal bermuatan pupuk itu akhirnya berhasil dievakuasi.(foto basaranas kalteng/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kecelakaan kapal terbalik terjadi di perairan Ujung Pandaran, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (28/8). Setidaknya ada delapan orang yang sempat terombang-ambing di laut lepas akhirnya berhasil dievakuasi oleh Tim Rescue Pos SAR Sampit.

Dalam postingan melalui akun instagram Basarnas Kalteng, diketahui, jika kapal yang terbalik itu bermuatan pupuk. Cuaca buruk di perairan Ujung Pandaran membuat badan kapal akhirnya terbalik sekitar pukul 13.00 wib.

“Sekitar pukul 20:10 wib tim berhasil melakukan evakuasi. Proses evakuasi berlangsung dramatis. Semua korban berjumlah delapan orang itu berada di atas life craft dan dalam keadaan selamat,” ungkap Kepala Basarnas Palangka Raya AA Alit Supartana.

Adapun korban yang berhasil dievakuasi yakni Sahriadi yang merupakan nahkoda, Arman, A Irmang, Misrawanto, Fikruddin, Jusriandi, Mustaming, dan Sahrianto.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00