Home NEWS Tahun Ini, Pemprov Kalteng Fokus Penerimaan PPPK

Tahun Ini, Pemprov Kalteng Fokus Penerimaan PPPK

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
Ilustrasi CPNS/PPPK.

PALANGKA RAYA -Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia telah resmi mengumumkan jika pada September ini akan dibuka seleksi untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Rupanya untuk di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng tahun ini tidak kebagian untuk penyelenggaraan CPNS tersebut. Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng Lisda Ariyana bahwa Kalteng hanya fokus pada penerimaan PPPK.

“Untuk formasi PPPK ini Pemprov Kalteng membuka bagi tenaga kesehatan dan tenaga pendidik,” ungkapnya usai ditemui saat pembukaan Apresiasi Bunda PAUD Kalteng, di Aula Jayang Tingang kantor gubernur Kalteng.

Kepala BKD Kalteng Lisda Ariyana saat dikonfirmasi mengenai penerimaan CPNS.(video gilang/kaltengtv.com)

Lebih lanjut, Lisda mengakui saat ini Pemprov Kalteng masih membutuhkan ketersediaan CPNS. Namun, pihaknya pun tetap mengikuti aturan dari pemerintah pusat yang berfokus pada penerimaan PPPK saja. “Untuk teknisnya masih belum diinformasikan, nanti kita menunggu saja dari Kemenpan-RB,” ungkap Lisda.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00