Home Hobi Hari Kedua Kalteng Pos Cup 2023, Ini Hasil Pertandingannya

Hari Kedua Kalteng Pos Cup 2023, Ini Hasil Pertandingannya

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
REBUT BOLA –Dua pemain terlihat beradu kaki memperebutkan bola.(foto billy/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pertandingan Kalteng Pos Cup 2023 berlanjut di hari kedua, Selasa (29/8). Sejak pukul 14.00 wib, sejumlah tim mulai berdatangan untuk siap bertanding. Beberapa siswa tampak asyik melakukan pemanasan, dan lainnya tampak berdiskusi dengan pelatih.

Sebagai pembuka di hari kedua ini, tim SDN 5 Bukit Tunggal dihadapkan dengan SD Integral Hidayatullah. Keduanya bermain sengit dan saling berusaha mempertahankan bola. Akhirnya, kemenangan pun diraih SD Integral Hidayatullah dengan skor 2-0.

Panitia pun memulai kembali untuk tim lain. Dimana pada permainan kedua mempertemukan MIN 1 Kota Palangka Raya melawan SD Santa Maria A. Pertandingan kali ini terlihat menarik karena skor sempat seimbang dengan 1-1. Kemudian, di akhir SD Santa Maria A berusaha menunjukkan kemampuan lebih hingga memenangkan pertandingan. Skor berakhir 2-1.

Sejumlah masyarakat pun begitu asyik menonton pertandingan yang digelar di halaman Kalteng Pos itu. Memasuki pertandingan ketiga, panitia mempertemukan SDN 1 Bukit Tunggal melawan SD Santa Maria B.

“Pada pertandingan ini dimenangkan oleh SDN 1 Bukit Tunggal dengan skor 1-0,” ungkap Heny, salah satu panitia Kalteng Pos Cup.

Tim selanjutnya pun terus melakukan pemanasan untuk masuk ke lapangan. Tim tersebut yakni MIS Hidayatul Muhajirin melawan MI Al Jihad B. Dari pertandingan ini dimenangkan oleh MIS Muhajirin dengan skor 2-0. Kemudian, pertandingan masih berlanjut dengan mempertemukan MIS Darusa’adah melawan MI Hidayatul Insan.

“MIS Hidayatul Insan berhasil meraih skor dan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Di akhir laga ada SD Muhamadiyah Pahandut melawan SDN 3 Bukit Tunggal. Pada pertandingan terakhir ini dimenangkan SD Muhammadiyah Pahandut dengan skor 2-1,” tutup Heny.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00