Home NEWS Rektor UPR Jalin Silaturahmi dengan Kajati Kalteng

Rektor UPR Jalin Silaturahmi dengan Kajati Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

SINERGISITAS –Rektor UPR Prof Salampak menyerahkan plakat kenangan kepada Kajati Kalteng Pathor Rahman.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Rabu (30/8), Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Salampak menyambangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng. Kedatangannya tak lain untuk menemui Kepala Kajati Kalteng Pathor Rahman dan jajaran dalam rangka silaturahmi.

Rektor datang bersama Plt Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Darmae Nasir, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Wijanarka dan Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasa Seksual (PPKS) UPR Kiki Kristanto.

“Saya berharap dengan kunjungan ini menghasilkan output yaitu kerja sama dalam rangka penataan kelembagaan, peningkatan mutu dan layanan,” ungkap rektor.

Ia pun menambahkan output lainnya seperti pelatihan pengembangan hukum, kajian huukm, bantuan hukum, pertimbangan hukum, pendampingan hukum dan tindakan hukum. Hal itu dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan sumber daya manusia di Kalteng.

Sementara itu, Kepala Kajati Kalteng Pathor Rahman menyatakan pihaknya menyambut baik silaturahmi tersebut. Ia pun berharap antara UPR dan Kajati Kalteng dapat terus terjalin kerja sama.

BANGUN SDM KALTENG –Rektor UPR Prof Salampak menemui Kajati Kalteng Pathor Rahman bersama rombongan dalam rangka silaturahmi.(video humas/kaltengtv.com)

“Kerja sama itu demi peningkatan pemahaman kelembagaan terhadap penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan yang meliputi sarana prasarana, pembinaan manajemen, administrasi organisasi tata laksana dan pengelolaan barang milik negara di UPR,” tambah kajati.

Pada pertemuan tersebut dibahas mengenai rencana kuliah umum yang akan dilakukan kerja sama UPR dan Kejati Kalteng. Adapun topiknya mengenai Restorative Justice dan Hukum Adat. Restorative Justice akan berintegrasi dengan hukum adat yang ada di Kalteng terhadap hukum formil yang berlaku umum.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00