Home NEWS Oknum Kades di Katingan Tusuk Selingkuhan Istri Siri

Oknum Kades di Katingan Tusuk Selingkuhan Istri Siri

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
DIAMANKAN – Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan (kiri) memperlihatkan sajam yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.(foto ist/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Seorang oknum kepala desa berinisial B (47) di Kabupaten Katingan menjadi tersangka pelaku penusukan kepada pria berinisial DB (28). Pria tersebut diduga selingkuhan dari istri siri pelaku.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (20/8) sekitar pukul 10.00 WIB, di Jalan George Obos VI No. 41, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Tepatnya beberapa jam setelah tersangka B menenggak sebotol minuman keras di pagi harinya.

Kepala Satuan Resease dan Kriminal (Reskrim) Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan dalam Jumpa Pers bersama awak media, Kamis siang (31/8) menyampaikan motif penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka yaitu kecemburuan hingga emosi. Lantaran mengetahui istri sirinya tidur satu rumah bersama korban DB sehari sebelumnya, Sabtu (19/8).

“Tersangka B ini sempat berusaha sabar dan pulang ke rumahnya. Namun, besok paginya dia minum miras, terus mabuk, dan muncul niat untuk mendatangi istrinya ini. Terjadilah penusukan korban yang berada di rumahnya,” jelas Ronny.

Ia juga mengatakan pelaku B diamankan di desa tempat pelaku menjabat sebagai Kepala Desa, di Desa Tumbang Tangoi, Kecamatan Petak Malai, Kabupaten Katingan beberapa hari setelah kejadian, dengan dibantu Polres Katingan.

“Akibat tindakan penganiayaan yang dilakukan, pelaku diancam dengan hukuman paling lama lima tahun penjara,” sebutnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00