Home NEWS Bengkel Las di Jalan Antang Terbakar, 15 Menit Langsung Padam

Bengkel Las di Jalan Antang Terbakar, 15 Menit Langsung Padam

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
SUDAH PADAM – Tak perlu waktu lama, bengkel las di Jalan Antang ini akhirnya padam.(foto gendes kapos/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Sebuah bengkel las di Jalan Antang, tepatnya di dekat simpang tiga lampu lau lintas Jalan Tjilik Riwut Kilometer 2, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya terbakar hebat, sekitar pukul 19.40 WIB, Jumat (1/9).

Kepala Seksi Pengendali Operasi Dan Komunikasi Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, Sucipto yang turun memadamkan api bersama tim mengatakan pihaknya berhasil mengendalikan api yang membesar dalam waktu delapan menit.

“Delapan menit api besar diturunkan, 15 menit api dapat dikuasai, 20 menit sudah dinyatakan padam,” sebutnya kepada awak media.

Sucipto juga menyampaikan barang-barang yang terbakar di dalamnya ada terdapat mesin dan peralatan las, dan sebuah pohon di dekatnya.

Sampai saat ini pihaknya menyerahkan penyidikan kepada pihak yang berwenang terkait sumber api yang diduga berasal dari bagian belakang bengkel.

“Kami tidak berani berspekulasi dari mana api berasal dan penyebabnya apa. Kami datang api sudah membesar. Kesulitannya hanya di parit tidak ada air, tapi kawan-kawn BPK dapat berkolaborasi dengan tangki air yang ada, dab berhasil memadamkan api,” pungkasnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00