Home Hobi SDN 3 Petuk Katimpun Dipastikan Lolos dari Group C Kalteng Pos Cup 2023

SDN 3 Petuk Katimpun Dipastikan Lolos dari Group C Kalteng Pos Cup 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
BERSIAP CETAK SKOR – Satu pemain SDN 3 Petuk Katimpun menggiring bola menuju gawang dan dikejar pemain MIS Hidayatul Muhajirin.(foto billy/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Tim sepakbola SDN 3 Petuk Katimpun bertanding cukup alot saat dipertemukan dengan MIS Hidayatul Muhajirin. Dua tim dari group C ini sudah mengumpulkan masing-masing enam poin.

Mereka pun beradu skill agar mendapat poin tambahan untuk melaju ke babak selanjutnya di ajang Kalteng Pos Cup 2023.

SDN 3 Bukit Tunggal akhirnya berhasil menaklukan MIS Hidayatul Muhajirin dengan skor 1-0.

“Tim ini pun menambah poin menjadi 9 di Group C, sementara MIS Hidayatullah Muhajirin masih dengan enam poin,” ungkap Heny selaku panitia Kalteng Pos Cup 2023, Jumat sore (1/9).

Panitia juga menggelar pertandingan untuk dua tim yang telah meraih enam poin di Group B. MI Hidayatul Insan melawan SD Muhammadiyah. Sayangnya, kedua tim sama kuat. Skor berakhir seri, 1-1.

Sementara itu, pertandingan cukup panas saat SDN 3 Bukit Tunggal melawan MIS Darus’adah. Wasit dan pelatih langsung melerai kedua pemain yang nyaris berkelahi.

“Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 3-1, dimenangkan oleh SDN 3 Bukit Tunggal. Dua gol dari SDN 3 Bukit Tunggal dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 10 atas nama Paska dan satu gol dari pemain nomor 11 Patan,” ungkap Heny.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00