Home Hobi SD Santa Maria Tutup Pertandingan Hari Keempat dengan Kemenangan

SD Santa Maria Tutup Pertandingan Hari Keempat dengan Kemenangan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
TERJATUH –Saat dua pemain sedang beradu bola, satu pemain terlihat menahan sakit karena jatuh.(foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Penyelenggaraan Kalteng Pos Cup 2023 terus memanas. Sejumlah tim menunjukan kemampuan dengan mencetak skor. Salah satunya yang dialami tim dari SD Santa Maria.

Meski bertanding di sore hari, SD Santa Maria tidak patah semangat. Terbukti dari sejumlah pemain yang berupaya terus membobol gawang SD Integral Hidayatullah. Hingga akhirnya berhasil meraih skor 2-1.

“Pertandingan terakhir ini sangat dinanti oleh penonton. Banyak yang memberikan suport untuk para tim baik SD Integral Hidayatullah maupun SD Santa Maria,” ungkap Heny panitia Kalteng Pos Cup 2023.

Sebelumnya SD Integral Hidayatullah lebih dulu bermain melawan SDN 2 Petuk Katimpun. Mereka berhasil meraih skor 1-0.

Sementara itu, sebagai pembuka pertandingan di hari keempat, panitia mempertemukan SDN 5 Bukit Tunggal melawan Santa Maria B. Keduanya terlihat saling mempertahankan 1-1, namun, di akhir SDN 5 Bukit Tunggal berhasil menjebol gawang Santa Maria B. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

“Pertandingan selanjutnya dilanjutkan dengan SDN 2 Petuk Katimpun melawan MIN 1 Kota Palangka Raya. SDN 2 petuk katimpun kalah dengan skor 2-0,” tambah Heny.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00