Home NEWS Lincah dan Kreatif, Penampilan Parade Defile Jambore PKK se-Kalteng

Lincah dan Kreatif, Penampilan Parade Defile Jambore PKK se-Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PARADE -Pertunjukan Seni Tari Dayak dihiasi poster edukasi dari defile PKK Kota Palangka Raya dalam Lomba Parade Jambore PKK Se-Kalteng Tahun 2023. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Gelaran Jambore Kader Pemberdayaan Kesehatan Keluarga (PKK) Tingkat Kalteng Tahun 2023 menjadi jambore pertama yang digelar, setelah tiga tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Ketua Tim Penggerak PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran kepada awak media menyampaikan Jambore PKK Se-Kalteng tahun ini betujuan untuk menyampaikan 10 Program Pokok PKK, dan khususnya berkaitan dengan pencegahan stunting.

“Parade defile ini bagian dari rangkaian lomba dalam Jambore PKK, dan kami menilai performnya, penampilannya, dan terutama message dan campaign terkait program PKK yang dibawakan oleh peserta yang mengikutinya, ada sepuluh peserta yang ikut tadi,”ucapnya, Jumat pagi (1/9), di Halaman Kantor Gubernur Kalteng.

DUKUNGAN -Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran membuka kegiatan Jambore PKK se-Kalteng.(video zaki/kaltengtv.com)

Ivo juga menyampaikan, selain Lomba Parade Defile yang digelar di kantor gubernur, ada lomba lain yang mewarnai Jambore PKK Se-Kalteng Tahun 2023, seperti lomba penyuluhan, senam kreasi, yel-yel, dan lomba sekretariat. Seluruh lomba ini diikuti oleh 13 kabupaten dan 1 kota se-Kalteng, dengan Kota Palangka Raya menjadi tuan di tahun ini.

“Kegiatan ini dimulai selama tiga hari dua malam, mulai 30 Agustus, dan malam ini penutupan sekaligus pengumuman lomba. Semua lomba ini bertujuan tetap pada penyampaian 10 program PKK,” tutupnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00