Home Hobi Sempat Dihadiahi Kartu Kuning, SD MP Pimpin Klasemen Grup B

Sempat Dihadiahi Kartu Kuning, SD MP Pimpin Klasemen Grup B

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PELANGGARAN – Pemain nomor punggung 5 dari SD Muhammadiyah Pahandut dihadiahi kartu kuning.(foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Tim sepak bola Sekolah Dasar Muhammadiyah Pahandut (SDMP) kembali menambah poin setelah mengakhiri pertandingan dengan tim MIS Darusa’adah, Senin sore (4/9). Keduanya berakhir seri dengan skor 1-1.

Artinya, SD MP saat ini memiliki poin delapan. Tim SDMP pun menduduki posisi pertama Grup B Kalteng Pos Cup 2023.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut, keduanya cukup kuat. MIS Darusa’adah meski tertinggal poin cukup jauh dari SD MP, tetapi mereka tetap berusaha mencetak gol. Perolehan skor 1 dari MIS Darusa’adah dicetak oleh nomor punggung 6 Suhaimi.

“Untuk peroleh skor 1 dari tim SD Muhammadiyah Pahandut dicetak oleh Noval dengan nomor punggung 10,” tambah Heny, panitia Kalteng Pos Cup 2023.

Kemenangan tim SDMP ini sempat diwarnai oleh adegan pelanggaran yang justru dilakukan oleh tim tersebut. Wasit pun memberikan kartu kuning. Sementara itu, MIS Darus’adah meski telah mencetak skor tetapi harus ikhlas berada di posisi akhir klasemen. (ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00