Home Hobi MI Hidayatul Insan Geser SD-MP, Pimpin Grup B Kalteng Pos Cup 2023

MI Hidayatul Insan Geser SD-MP, Pimpin Grup B Kalteng Pos Cup 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
GIRING BOLA – Salah satu pemain MI Hidayatul Insan berusaha mempertahankan bola.(foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pertandingan antara tim sepakbola MI Hidayatul Insan melawan SDK Don Bosco justru mengubah posisi klasemen grup B Kalteng Pos Cup 2023, Selasa sore (5/9). Pasalnya, diawal grup B dipimpin oleh SD Muhammadiyah Pahandut, kini justru MI Hidayatul Insan berada di posisi pertama grup B.

Poin tambahan diraih MI Hidayatul Insan saat melawan SDK Don Bosco menjadi 10 poin. Tim sepakbola ini sebelumnya hanya meraih poin tujuh.

“Kemenangan MI Hidayatul Insan ini dengan skor 3-0, unggul dari SDK Don Bosco,” ungkap Heny, panitia Kalteng Pos Cup 2023.

Dengan raihan poin tersebut, MI Hidayatul Insan akan melaju ke delapan besar. Tim sepakbola ini besok akan bertanding melawan MIS Hidayatul Muhajirin. Sementara itu, SD Muhammadiyah pun tetap lolos di grup B. Tim ini telah memperoleh poin delapan dan dipastikan akan melawan SDN 3 Petuk Katimpun.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00