Home NEWS Pembangunan Selesai, DPRD Palangka Raya Bersiap Pindah Kantor

Pembangunan Selesai, DPRD Palangka Raya Bersiap Pindah Kantor

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
MOMEN SEJARAH –Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto membubuhkan tandatangan di atas prasasti. (foto gendes kapos/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya telah seratus persen selesai dibangun. Tak lama lagi, seluruh anggota DPRD Kota Palangka Raya beserta staf akan pindah ke gedung yang berada di Jalan Ir Soekarno atau berada di area perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya itu.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin berkesempatan menandatangani prasasti bangunan tersebut, Kamis siang (7/9).

“Gedung DPRD Kota Palangka Raya ini mulai dibangun pada Tahun 2019, tahun ini telah 100 persen selesai. Saya berharap seluruh wakil rakyat dan jajarannya menjaga dan memelihara gedung ini,” ungkap orang nomor satu di lingkup Pemko Palangka Raya itu.

Sementara itu, sebagai pimpinan DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyampaikan rasa syukurnya telah digelar penandatanganan prasasti gedung. Satu persatu pihaknya akan memindahkan perlengkapan dari gedung yang lama di Jalan Tjilik Riwut ke gedung baru ini.

“Gedung ini dibangun untuk menyokong sarana dan prasarana yang akan digunakan anggota DPRD Kota Palangka Raya. Gedung DPRD Kota Palangka Raya sebelumnya itu milik Pemerintah Provinsi Kalteng,” ungkap Sigit.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00