Home NEWS KPK dan UPR Gelar Kuliah Umum, Ciptakan Kampus Antikorupsi

KPK dan UPR Gelar Kuliah Umum, Ciptakan Kampus Antikorupsi

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
NARASUMBER –Ketua KPK RI Komjen Pol Firli Bahuri memberikan souvenir miniatur gedung KPK RI kepada Wakil Rektor UPR bidang Akademik Dr Natalina Asi.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Berlokasi di Aula Rahan Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya (UPR) digelar kuliah umum yang dihadiri langsung Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komjen Pol Firli Bahuri, Jumat pagi (8/9).

Rektor UPR Prof Salampak yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Natalina Asi menyambut baik kuliah umum ini. Ia menengaskan, pendidikan anti korupsi adalah salah satu aspek penting dalam memerangi korupsi.

“Sebagai lembaga pendidikan, kita memiliki tanggung jawab besaruntuk membentuk generasi muda yang memiliki nilai integritas, etika dan kejujuran tinggi. Kuliah umum ini akan memberikan wawasan yang berharga mengenai pendidikan dapat menjadi instrumen utama pencegahan korupsi,” ungkapnya saat membuka kegiatan.

Ia berharap kuliah umum ini sebagai langkah awal memperkuat komitmen dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dan berkualitas.

PERANG KORUPSI –UPR menggelar kuliah umum yang dihadiri langsung Ketua KPK RI Komjen Pol Firli Bahuri.(video humas/zaki/kaltengtv.com)

Sementara itu, Ketua KPK RI Komjen Pol Firli Bahuri dalam materi kuliahnya menyampaikan bahwa KPK terus memberi ruang dengan tujuan berbagi informasi terkini untuk peningkatan dan penguatan komitmen integritas dalam konteks pendidikan dan pencegahan.

“Hal ini merupakan upaya untuk melahirkan pemimpin masa depan yang bersih dari korupsi dan amanah dalam menjalankan tugas. KPK juga mengkampanyekan nilai anti korupsi dan menanamkan nilai integritas di dunia pendidikan khususnya pada pendidikan tinggi,” tutupnya.(hms/bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00