Home NEWS Wakapolri Berterima kasih, Dianugerahi Warga Kehormatan Dayak Kalteng

Wakapolri Berterima kasih, Dianugerahi Warga Kehormatan Dayak Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PENGUKUHAN –Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto menerima penganugerahan warga kehormatan Dayak Kalteng yang diberikan langsung Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran.(foto humas polda/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Berlokasi di Stadion Mini Universitas Palangka Raya, Wakapolri Komjen Pol Agus Andiranto menerima penganugerahan dan pengukuhan sebagai warga kehormatan Dayak Kalteng, Jumat pagi (8/9).

Penganugerahan warga kehormatan Dayak Kalteng tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran.

Wakapolri pun mengucapkan terima kasih kepada DAD Kalteng dan masyarakat Kalteng yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah dengan menganugerahkan warga kehormatan Dayak Kalteng tersebut.

“Penganugerahan ini adalah suatu kehormatan yang sangat membanggakan. Tidak semua orang mendapatkan ini. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga saya masyarakat Kalteng yang saya cintai,” tutur Agus Andriatno.

Wakapolri berupaya akan membantu masyarakat Kalteng dalam hal penerimaan anggota Polri dengan memperioritaskan putra dan putri asli Kalteng, baik pada penerimaan Bintara Polri maupun Akademi Kepolisian.

“Mari kita saling asah dan saling asuh dan bergandengan tangan untuk kemajuan Provinsi dan masyarakat Kalteng menuju Indonesia maju,” ajaknya.

Wakapolri juga menyampaikan salam hangat dari Kapolri untuk masyarakat Kalteng. “Bapak Kapolri titip agar Polda Kalteng membantu masyarakat dalam hal pelayanan dan fasilitas kesehatan serta bantuan sosial untuk masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolri juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 5.000 paket bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kota Palangka Raya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00