Home NEWS Persipura Menahan Imbang Tuan Rumah Kalteng Putra

Persipura Menahan Imbang Tuan Rumah Kalteng Putra

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PELUANG -Salah satu peluang dari tendangan pojok untuk Kalteng Putra yang terjadi namun berhasil ditahan oleh Persipura Jayapura.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Laga perdana Liga 2 Tahun 2023-2024 antara Kalteng Putra melawan Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe, Minggu sore (10/9) berakhir dengan skor akhir imbang 1 – 1.

Laskar Isen Mulang sempat memimpin jalannya pertandingan dengan gol yang diciptakan oleh pemain nomor punggung 6, Miftah Anwar Sani pada menit ketiga pertandingan babak pertama. Kalteng Putra pun mampu mempertahankan skor hingga pergantian babak kedua.

Di babak kedua, tim Persipura mulai menguasai jalannya pertandingan dan menekan konsentrasi tuan rumah pertandingan.Akhirnya mampu menciptakan gol di menit ke-93, dalam tambahan waktu empat menit di babak kedua. Gol tersebut tercipta dari kaki Elisa Basna, pemain nomor punggung 20 Persipura.

Dalam Pers Rilis pasca pertandingan Pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho menyampaikan dirinya selalu tahu dan percaya kemampuan anak didiknya, sehingga gol Kalteng Putra di menit awal tidak menurunkan semangat tim selama jalannya pertandingan.

“Sebenarnya yang patut diapresiasi adalah para pemain. Mereka (pemain Persipura,red) berhasil membuktikan bahwa dari latihan beberapa hari saja bisa membangun semangat dan hasil yang baik,” sebutnya.

GIRING BOLA – Michael Bonjozi Rumere pemain Kalteng Putra No 14 itu berusaha mengoper bola.(foto zaki/kaltengtv.com)

Di samping itu, Pelatih Kalteng Putra, Jafri Sastra menyebut timnya kehilangan fokus di babak kedua. Mereka akan segera berbenah untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Tak lupa untuk memperbaiki tim ini agar bisa tampil lebih baik dan percaya diri lagi.

“Kami sempat unggul sampai menit 93, dan ternyata ada insiden di satu menit akhir. Kami kehilangan fokus. Bukan keunggulan yang memebuat kami sedikit menurun, kami akui memang konsentrasi menurun dan permainan juga kurang berkembang dengan baik. Sebetulnya kami rasa cukup baik dan banyak peluang ya, hanya kurang tenang saja,” pungkasnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00