Home Ekonomi Operasi Pasar di Kelurahan Menteng, Ada 500 Sembako Disediakan

Operasi Pasar di Kelurahan Menteng, Ada 500 Sembako Disediakan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
OPERASI PASAR –Dari kiri ke kanan, Kabid Perdagangan DPKUKMP, Fajar Bhakti Norhaini anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Kepala DPKUMP Kota Palangka Raya Samsul Rizal saat penyerahan secara simbolis.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya terus menggiatkan kegiatan operasi pasar. Kini giliran warga di Kelurahan Menteng yang mendapat kesempatan berbelanja di kegiatan tersebut.

Setidaknya ada 500 paket sembako yang disediakan. Pembagian paket ini digelar di kawasan perumahan Jalan George Obos XII, Gang Kenangan II, Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya.

Dikatakan Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya Samsul Rizal, operasi pasar ini sengaja digelar untuk menekan harga bahan pangan yang sedang merangkak naik di pasaran. Adapun sasarannya adalah masayrakat yang kurang mampu dan berpenghasilan tidak tetap.

“Satu paket sembako dihargai Rp100ribu, terdiri dari beras lima kilogram, minya goreng lima liter dan gula pasir sebanyak dua kilogram,” tambah Samsul Rizal.

Sementara itu pembagian paket sembako ini menggunakan kupon. Samsul Rizal berharap dengan adanya operasi pasar ini bisa mengurangi beban bagi masyarakat yang kurang mampu.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00