Home NEWS KPU Goes to Campus di Universitas Palangka Raya

KPU Goes to Campus di Universitas Palangka Raya

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SUKSESKAN PEMILU –Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Natalina Asi (di atas panggung, dua dari kiri) berfoto bersama tiga narasumber KPU Goes To Campus.(foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Sebanyak 200 mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) memenuhi ruangan Aula Rahan UPR, Selasa (19/9). Kehadiran mereka untuk mengikuti kegiatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Goes To Campus, School and Pesantren yang digagas langsung olek KPU Republik Indonesia.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Natalina Asi berkesempatan mewakili Rektor UPR Prof Salampak membuka langsung kegiatan tersebut. Ia mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut. Apalagi bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 khususnya pemilih pemula di lingkungan kampus.

“Saya berharap mahasiswa Universitas Palangka Raya bisa menjadi bagian untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang,” ungkap Natalina Asi.

PEMILIH PEMULA –KPU Goes To Campus di Universitas Palangka Raya disambut antusias mahasiswa.(video gilang/kaltengtv.com)

Sementara itu, Kabag Pendidikan Pemilih Setjen KPU RI Arif Ma’ruf menyebutkan Provinsi Kalteng ini menjadi lokasi kedua dalam penyelenggaraan KPU Goes To Campus, School and Pesantren. “KPU RI menggelar kegiatan ini di sembilan provinsi lainnya, seperti Maluku, Kalteng, Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sumatera Barat, dan Sumatera Utara,” ungkapnya.

Masih di lokasi yang sama, Anggota KPU Provinsi Kalteng Harmain mengajak mahasiswa untuk memastikan diri sudah terdaftar sebagai pemilih.

“Jadilah pemilih yang pintar dengan mengetahui calon presidennya, dan menjadi pemilih yang cerdas jangan terbuai dengan money politik serta memilah berita terkait kepemiluan,” tambah pria yang pernah menjabat sebagai Ketua KPU Kalteng ini.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00