Home NEWS Fairid Naparin Jadi Pembicara di International Conference FES 2023

Fairid Naparin Jadi Pembicara di International Conference FES 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PEMAPARAN: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin (pakaian putih) saat memaparkan materinya di hadapan audience pada seminar internasional di kampus IAIN Palangka Raya. (foto: zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya melalui Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) menggelar kegiatan International Conference dalam rangkaian FUAD Experience Space 2023, Rabu (20/9).

Seminar internasional yang digelar secara offline di Aula Asmaul Husna IAIN Palangka Raya, dan secara offline melalui aplikasi Zoom Meetings tersebut menghadirkan beberapa pembicara. Salah satunya adalah Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Dalam paparan pada kegiatan yang bertema Social Problem of Artfificial Intelligence Toward Society 5.0 itu, Fairid Naparin menyampaikan materi Economic Growth in Society. Materi ini mengenai dampak pertumbuhan ekonomi terhadap praktek sosial, tantangan dan isunya, dan langkah-langkah menuju pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Kota Palangka Raya ini salah satu kota pendidikan, maka tidak ada salahnya saya sebagai wali kota memberikan materi kepada mahasiswa di sini, tidak hanya kepada mahasiswa tetapi juga di pemerintahan,” ucapnya kepada awak media.

Fairid yang tidak lama lagi akan melepas jabatan wali kotanya tersebut juga mengatakan, paparan data dan materi yang ia sampaikan terkait ekonomi di kota cantik ini. Harapannya dapat menjadi wawasan dan informasi baru bagi yang hadir dalam seminar tersebut.

“Tentu ini sangat penting terkait informasi dan data yang saya sampaikan ini. Instrumennya memang yang terpenting untuk disampaikan. Bahkan ini menjadi acuan semua lini, termasuk penididikan,” tutupnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00