Home NEWS TK Beringin III Kedatangan Istri Wali Kota

TK Beringin III Kedatangan Istri Wali Kota

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SILATURAHMI –Ketua TP PKK Palangka Raya Alvina Fairid Naparin berfoto dengan salah seorang peserta didik usai silaturahmi di TK Beringin III.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Istri wali kota Palangka Raya Alvina Fairid Naparin yang juga Ketua TP PKK Kota Palangka Raya ini menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke TK Beringin III Kota Palangka Raya, Rabu (20/9). Kunjungannya ini bersama tim dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palangka Raya.

Tak hanya melihat dan berbincang dengan tenaga pendidik di sekolah yang beralamat di Jalan Karyawan III, Kelurahan Kereng Bangkirai itu, Alvina Fairid Naparin juga memberikan bantuan. Adapun bantuan itu berupa satu unit meja kerja dan diberikan kepada kepala sekolah TK Beringin III.

Meski sederhana, ia berharap bantuan ini bisa mengoptimalkan pekerjaan kepala sekolah dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk sekolah.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk perhatian pemerintah kota pada TK Binaan DWP Kota Palangka Raya ini, diharapkannya bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya demi menunjang kegiatan yang ada di sekolah,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala TK Beringin III Cici mengaku sangat berterimakasih kepada Alvina Fairid Naparin dan DWP Kota Palangka Raya atas bantuan yang diberikan.

“Kami dari TK Beringin III mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada ibu Alvina, DWP,dan kepada pemko atas perhatian nya kepada TK Beringin III,” ujar Cici.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00