Home NEWS HUT ke-78 TNI, Pemko Komitmen Perkuat Sinergi dengan TNI

HUT ke-78 TNI, Pemko Komitmen Perkuat Sinergi dengan TNI

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
HARI JADI TNI –Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu turut menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di markas Korem 102/Panju Panjung, Kamis (5/10). Mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, ia mengucapkan selamat hari jadi kepada TNI.

Selama ini diakuinya TNI sudah banyak berkontribusi dalam upaya pembangunan di Bumi Pancasila, Kota Palangka Raya. Dalam momen hari jadi ini, Pemko Palangka Raya diakuinya siap terbuka untuk menerima berbagai dukungan dari TNI.

“TNI dan Pemerintah Kota sejauh ini bisa bersinergi bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Terutama saat ini menjelang tahun politik, sinergi ini akan semakin ditingkatkan,” ungkap Hera Nugrahayu.

Sinergisitas di tahun politik ini sesuai dengan tema yang diusung di HUT ke-78 TNI, yakni TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. Tema tersebut diangkat karena saat ini salah satu tantangan besar yang segera dihadapi Bangsa Indonesia adalah pemilihan umum (pemilu) Tahun 2024.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00