Home Hobi Tujuh Sabuk Emas Diperebutkan Ajang Palangka Raya Boxing Big Fight 2023

Tujuh Sabuk Emas Diperebutkan Ajang Palangka Raya Boxing Big Fight 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SABUK EMAS-Danrem 102/Pjg, Bayu Permana saat mengangkat Sabuk Emas di tengah dua petinju yang akan bertanding di Palangkaraya Boxing Big Fight 2023. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Peringatan HUT Ke-78 TNI di Kalteng dimeriahkan dengan ajang kejuaraan amatir dan professional (Ampro) olahraga tinju dengan tajuk “Palangkaraya Boxing Big Fight 2023”. Terdapat tujuh sabuk emas yang diperebutkan oleh para petarung.

Antara lain Sabuk emas Gubernur Kalteng, Pangdam XII/Tanjung Pura, Kapolda Kalteng, Danrem 102/Panju Panjung, Kajati Kalteng, Ketua DPRD Kalteng, dan Wali Kota Palangka Raya.

Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana kepada awak media menyampaikan ajang lomba tinju ini digelar sebagai titik awal membangkitkan event-event tinju di Kalteng. Ia pun berharap ajang ini akan berlanjut dan terselenggara setiap tahun.

“Ini merupakan suatu kehormatan kami dapat menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat berkembang menjadi event nasional yang berlangsung di Palangka Raya setiap tahunnya,” sebut Darem 102/Pjg dalam acara Press Conference di Aula Makorem 102/Pjg, Jumat (6/10).

SIAP BERTANDING –Peringati HUT ke-78 TNI, Korem 102/Pjg menggelar Palangkaraya Boxing Big Fight 2023.(video zaki/kaltengtv.com)

Promotor kejuaraan tinju, Agustiar Sabran di lokasi yang sama menyampaikan ajang ini menjadi momentum dalam membangkitkan semangat tinju di Bumi Tambun Bungai, agar dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Inilah momentum kita untuk menggelorakan semangat tinju di Bumi Tambun Bungai, di Tanah Dayak, agar menjadi Go Nasional, dan Go Internasional,” pungkas Agustiar yang juga merupakan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut.

Untuk diketahui, kejuaraan tinju ini digelar selama tiga hari, dari tanggal 5 – 7 Oktober 2023. Pertandingan tinju amatir dari tanggal 5 – 6 Oktober 2023. Sedangkan pertandingan tinju profesional tanggal 7 Oktober 2023, bertempat di GOR Serbaguna Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00