Home NEWS Kafilah Palangka Raya Bersiap Ikuti MTQ VII Korpri (JUD)

Kafilah Palangka Raya Bersiap Ikuti MTQ VII Korpri (JUD)

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
FOTO BERSAMA – Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nurgahayu berfoto dengan kafilah Palangka Raya yang akan mengikuti MTQ VII Korpri.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Berlokasi di rumah jabatan, Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu melepas Kafilah Kontingen Palangka Raya untuk mengikuti Musabqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VII Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kalteng. Pelepasan ini sebagai tanda jika kafilah Palangka Raya siap untuk mengikuti ajang bergensi tersebut.

Dalam sambutannya, Hera mengatakan merupakan sebuah kebahagiaan baginya dapat hadir dan melepas kepergian kafilah, sebagaimana laporan pimpinan kafilah bahwa seluruh persiapan sudah rampung dan siap diberangkatkan berlaga ke arena MTQ.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi sebuah kesempatan untuk memupuk ukhuwah islamiyah dan memperkuat tali silaturahmi sesama muslim,” harapnya.

Menurut Hera, MTQ bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan salah satu media strategis untuk beristirahat sejenak guna bertadabbur, berpikir, berdzikir, beramal dan bersilaturahmi sebagaimana amanat Al-Quran dalam rangka menggapai kesuksesan yang hakiki.

Sementara itu, Hardiansyah Pimpinan Kafilah Kota Palangka Raya mengatakan jumlah kafilah terdiri dari 35 orang. Jumlah tersebut terbagi dari sepuluh orang penanggung jawab dan 25 orang peserta. “Adapun lomba yang diselenggarakan adalah khath kaligrafi putera/puteri, adzan putera, khutbah jumat putra, penulisan artikel al-alqur’an putera/puteri dan doa putera/puteri,” tutupnya.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00