Home NEWS Penyegaran Wawasan Kewenangan Camat dan Lurah

Penyegaran Wawasan Kewenangan Camat dan Lurah

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
DIBUKA-Seminar dan Monitoring Evaluasi Kepamongan dibuka langsung Plh Sekda Kota Sahdin Hasan.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya berupaya meningkatkan kemampuan bagi aparatur, khususnya di tingkat kecamatan dan kelurahan. Hal itu diwujudkan dengan melakukan seminar dan monitoring evaluasi pelimpahan sebagian kewenangan dari wali kota kepada camat dan lurah, Rabu siang (11/10).

Seminar dibuka langsung oleh Plh Sekda Kota Palangka Raya Sahdin Hasan. Dalam sambutannya, ia berharap seminar ini bisa menyegarkan kembali pemahaman aparatur kecamatan dan kelurahan.

“Penyegaran bahwa tugas pemerintahan itu secara umum adalah tugas pembangunan, tugas pemerintahan dan kemasyakaratan. Inilah saatnya untuk menambah pemahaman dan penguatan tugas-tugas itu pada mereka,” ungkap Sahdin Hasan.

Sementara itu, Kepala Bappedalitbang Fauzi Rahman menekankan pentingnya kolaborasi antara semua pihak yang terlibat dalam pemerintahan.

Seminar ini akan membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik di seluruh penjuru kota.

“Salah satu poin penting yang dibahas dalam seminar adalah bagaimana memastikan pelimpahan kewenangan berjalan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” katanya.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00