Home NEWS Rektor UPR Kukuhkan Dua Guru Besar

Rektor UPR Kukuhkan Dua Guru Besar

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
FOTO BERSAMA –Prof Andrie Elia dan Prof Demitra berfoto bersama Rektor UPR Prof Salampak dan dua wakil rektor serta jajaran Senat UPR.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Rektor Universitas Palangka Raya Prof Salampak secara resmi mengukuhkan dua guru besar pada Sidang Terbuka Senat, di Aula Rahan Gedung Rektorat UPR, Kamis (12/11). Dua guru besar tersebut adalah Prof Andrie Elia dan Prof Demitra.

Prof Andrie Elia dikukuhkan sebagai guru besar bidang Ilmu Sosiologi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sementara, Prof Demitra sebagai guru besar bidang Ilmu Belajar dan Pembelajaran Matematika FKIP.

DIKUKUHKAN –Dua guru besar Prof Andrie Elia dan Prof Demitra dikukuhkan dalam sidang terbuka senat, Kamis (12/11).

Atas pengukuhan ini, rektor berharap dapat menginspriasi dosen-dosen muda yang lain di lingkup UPR untuk meraih gelar serupa. Saat ini, UPR telah memiliki 30 guru besar aktif. “Sehingga dosen-dosen muda ini dapat memiliki masa kerja yang panjang dalam mengabdi sebagai guru besar,” ungkap rektor.

Guru besar ini dikatakan rektor sebagai pengakuan akademik. Maka, setelah mendapat gelar tersebut layak menjadi teladan. “Semakin banyak menciptakan guru besar maka ini peningkatan kinerja bagi universitas. Kami menaruh harapan besar bagi para dosen lainnya,” tambah rektor.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00