Home NEWS Pj Bupati Seruyan Pilih Tutup Mulut Usai Mediasi dengan Pemprov Kalteng

Pj Bupati Seruyan Pilih Tutup Mulut Usai Mediasi dengan Pemprov Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
MENGHINDARI MEDIA –Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor bergegas pergi meninggalkan kantor gubernur Kalteng.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor diketahui hadir dalam mediasi penyelesaian konflik perkebunan masyarakat Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan dengan PT. Hamparan Mahasawit Bangun Persada (HMBP), Kamis sore (12/10), di Kantor Gubernur Kalteng.

Namun selepas mediasi usai, Djainuddin Noor seperti bermain ’kucing-kucingan’ dengan awak media. Hingga berujung enggan memberikan komentar terkait hasil mediasi yang diupayakan Pemprov tersebut. Ia terlihat langsung masuk ke mobil dinasnya, dan pergi meninggalkan wartawan.

“Satu pintu biar tidak salah (sembari menunjuk ke arah gedung kantor gubernur Kalteng),” ungkap pj bupati Seruyan singkat.

TUTUP MULUT – Awak media berusaha mewawancarai Pj Bupati Seruyan.(video zaki/kaltengtv.com)

Di samping itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Advokasi, Politik, dan Pemerintahan, Herson B Aden mengatakan kepada awak media agenda mediasi masih di tahap pertama yang hanya mendengarkan kronologi permasalahan dari pihak Pemerintah Kabupaten Seruyan, Polres Seruyan, dan Polda Kalteng.

“(Pihak) perusahaan belum, kami masih mendengarkan dari pemerintah dulu. Mungkin dalam waktu dekat kami akan undang dari perusahaan, besok, dan nanti lusa akan ketemu dengan masyarakat,” ucap Herson.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00