Home NEWS Amankan Pemilu, Polda Kalteng Siapkan 1.998 Personel

Amankan Pemilu, Polda Kalteng Siapkan 1.998 Personel

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PIMPIN APEL – Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat membacakan amanatnya dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Telabang.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Sebanyak 1.998 personel kepolisian Polda Kalteng bakal mengamankan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024. Hal itu dipastikan dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Telabang Tahun 2023-2024, Selasa (17/10).

Apel ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dan dihadiri oleh Wagub Kalteng Edy Pratowo, perwakilan lembaga penyelenggara pemilu, hingga sejumlah perwakilan partai politik peserta Pemilu 2024.

Dalam pengamanan Pemilu 2024, Polda Kalteng pun akan bekerja sama dengan TNI, KPU, Bawaslu, dan lainnya.

“Kami melibatkan semua lapisan masyarakat bahwasannya pesta demokrasi itu adalah untuk kita semuanya. Kepentingannya untuk kita semua. Pilih pemimpin yang berkualitas tentunya dan sesuai sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Karoops Polda Kalteng Kombes Pol Tory Kristanto mewakili kapolda Kalteng.

Karoops menekankan kepada para personel, agar dapat selalu menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas berdasarkan SOP. Pasalnya, pengamanan pemilu merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga stabilitas dan keamanan wilayah Bumi Tambun Bungai.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00