Home NEWS PJ Wali Kota Lantik Pengurus GOW Periode 2023-2028

PJ Wali Kota Lantik Pengurus GOW Periode 2023-2028

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
DIKUKUHKAN –PJ Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu melantik Pengurus GOW Kota Palangka Raya periode tahun 2023-2028.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palangka Raya Masa Bakti 2023-2028, Rabu (18/10).

Pelantikan pengurus GOW yang berlangsung di aula rumah jabatan wali kota Palangka Raya itu melantik Lily Hadiani sebagai ketua umum GOW Kota Palangka Raya. Atas amanah tersebut, Lily Hadiani menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas amanat yang dipercayakan kepada dirinya.

Tercatat kepengurusan GOW Kota Palangka Raya ini ada 51 orang yang dilantik. GOW Kota Palangka Raya terdiri dari gabungan 28 organisasi wanita Kota Cantik. “Saya berharap organisasi mampu berinovasi, berkolaborasi, bersinergi, dan berkomitmen. Tentunya dapat bermanfaat dan berkarya dalam kondisi apapun,” ujar Lily.

Sementara itu, Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengharapkan kepengurusan ini dapat memajukan organisasi wanita yang ada. “Saya berharap ibu-ibu yang dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik tentunya dengan penuh amanah serta semangat selama lima tahun ke depan,” tutup Hera.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00