Home NEWS Ketua TP PKK Empat Kecamatan Dilantik

Ketua TP PKK Empat Kecamatan Dilantik

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
CEGAH STUNTING –Pemerintah Kota mengukuhkan Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan menjadi Bunda Asuh Anak Stunting.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya Fifi Arvina melantik dan mengukuhkan ketua TP PKK empat kecamatan yang ada di Palangka Raya.

Empat kecamatan itu meliputi Kecamatan Jekan Raya, Pahandut, Bukit Batu, Rakumpit di Aula Rujab Pj Wali Kota, Kamis (19/10).

Usai melantik TP PKK Kecamatan, Fifi Arvina pun mengukuhkan ketua TP PKK Kecamatan sebagai Bunda Asuh Anak Stunting. Pengukuhan dilakukan oleh Pj Wali Kota Hera Nugrahayu yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palangka Raya Absiah.

Dalam sambutannya, Absiah menyatakan TP PKK ini sebagai mitra kerja pemerintah yang memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pembangunan. Terutama dalam hal pembangunan keluarga.

 “Kesejahteraan keluarga adalah tujuan utama PKK, dan keluarga adalah unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap peningkatan kualitas dan kemajuan bangsa, khususnya Kota Palangka Raya,” ucap Absiah.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00