Home NEWS Polda Kalteng Sambut Kedatangan Irjen Pol Djoko Poerwanto

Polda Kalteng Sambut Kedatangan Irjen Pol Djoko Poerwanto

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
SAMBUT – Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto melintas di karpet merah dan prosesi pedang pora.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Masih dalam rangkaian penyambutan Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto, seluruh personel mengikuti upacara welcome dan farewell parade yang berlangsung di Lapangan Barigas, Minggu pagi (22/10).

Djoko Poerwanto disambut dengan tari tarian, jajar kehormatan dan pedang pora serta penyambutan oleh seluruh pejabat utama beserta personel Polda Kalteng. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan petaka Manunggal Dharma Karya Jaya dari Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto selaku pejabat lama kepada Irjen Pol Djoko Poerwanto selaku Kapolda Kalteng yang baru.

Hal tersebut (penyerahan petaka, red) menandakan keduanya akan melanjutkan estafet kepemimpinan dan amanah yang baru.

Dalam upacara farewell parade, Nanang Avianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama beliau menjabat sebagai kapolda Kalteng.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Polda Kalteng baik operasional maupun staf ASN yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan kami saat menjabat, sehingga mendapatkan capaian yang maksimal seperti berhasil melakukan pengungkapan berbagai kasus kriminal dan meningkatkan kepercayaan masyarakat,” tutur Nanang.

Lebih lanjut, Nanang menyampaikan selama memimpin pasti ada kesalahan-kesalahan baik tindakan maupun ucapan yang kurang berkenan. Oleh sebab itu, ia beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

GANTI KEPEMIMPINAN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto bersama Irjen Pol Nanang Avianto.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwarnto dalam sambutannya mengungkapkan sebagai pejabat yang baru bertugas dirinya mohon bantuan dan kerja sama seluruh personel. Hal itu demi tugas yang dibebankan kepadanya dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Irjen Pol Nanang Avianto yang telah memimpin jajaran polda Kalteng dengan baik sehingga sampai saat ini Kalteng dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dirinya akan berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dijalankan. Kemudian, terus berjuang mewujudkan Polda Kalteng yang aman dan tertib sesuai harapan masyarakat.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00