Home NEWS Pegawai Apotek Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, Diduga Akibat Sakit yang Diderita

Pegawai Apotek Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, Diduga Akibat Sakit yang Diderita

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PENEMUAN MAYAT –Petugas Polsek Pahandut ketika mendatangi lokasi kejadian ditemukannya korban WN.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Warga di Jalan Temanggung Tilung V, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Rabu malam (18/10) dikejutkan dengan adanya penemuan mayat di salah satu kos. Mayat yang ditemukan ternyata seorang perempuan bernama WN yang merupakan pegawai di Apotek Hasana.

Ia diketahui memang tinggal sendirian di kos nomor tiga tersebut. WN ditemukan tergeletak di atas kasur, mengenakan daster warna hitam bermotif merah kuning.

Kapolsek Pahandut, Kompol Saipul Anwar melalui Kanit Reskrim Polsek Pahandut, Ipda Puguh Darmaji mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 19.30 WIB. Korban sering mengeluh sesak nafas.

Keluarga korban pun menyatakan sebelum meninggal, korban sempat dibawa ke klinik kesehatan di Jalan Tingan untuk berobat. Sakit yang dideritanya ini diperkuat dari hasil visum et repertum yang dilakukan oleh dr Ricka Brillianty, SpKF RSUD dr Doris Sylvanus.

Dimana penyebab kematian korban adalah akibat penyakit yang lama diderita korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban diperkirakan meninggal sekitar tiga jam sebelum ditemukan,” ungkap Puguh.

Barang bukti yang berhasil diamankan di TKP berupa obat-obatan yang dikonsumsi oleh korban. Jenazah korban rencananya akan dibawa oleh pihak keluarga ke Rumah Duka di Jalan Bereng Bengkel, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya. Keluarga korban menyatakan menerima kejadian ini dengan ikhlas.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00