Home NEWS Djoko Poerwanto Resmi Jabat Kapolda Kalteng

Djoko Poerwanto Resmi Jabat Kapolda Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
TANDA TANGAN – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyaksikan penandatanganan sertijab Kapolda Kalteng yang kini dijabat Irjen Pol Djoko Poerwanto.(foto humas/kaltengtv.com)

JAKARTA –Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dankorbrimob dan lima kapolda, di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

“Dari kelima Kapolda yang melaksanakan Sertijab tersebut, salah satunya adalah Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Irjen Pol Nanang Avianto kepada pejabat baru Irjen Pol Djoko Poerwanto yang sebelumnya menjabat Kapolda NTB,” ungkap Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji.

MUTASI – Lima kapolda yang mengikuti serah terima jabatan.(foto humas/kaltengtv.com)

Sementara itu, Nanang Avianto akan mengisi jabatan baru sebagai Kapolda Kalimantan Timur menggantikan Irjen Pol Imam Sugianto, yang menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur. “Selamat kepada Irjen Pol Nanang Avianto yang telah sukses menjabat sebagai Kapolda Kalteng selama kurang lebih dua tahun,” ucap kabidhumas.

Lebih lanjut, kabidhumas juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Irjen Pol Djoko Poerwanto sebagai Kapolda Kalteng yang baru. (hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00