Home NEWS Pj Wali Kota Lepas 50 Pemuda Kontingan IKBAB, Peringati Hari Sumpah Pemuda

Pj Wali Kota Lepas 50 Pemuda Kontingan IKBAB, Peringati Hari Sumpah Pemuda

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
PELEPASAN –Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu melepas Kontingen IKBAB.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu melepas secara resmi Kontingen Kota Cantik yang akan mengikuti puncak Hari Sumpah Pemuda ke 95 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) tingkat Kalteng.

Pelepasan dilakukan langsung di halaman kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Palangka Raya, Kamis (26/10).

Puncak Hari Sumpah Pemuda tersebut berlangsung dari tanggal 26-28 Oktober 2023. Setidaknya ada 50 pemuda yang mewakili Kota Palangka Raya.

Pada pelepasan itu, Hera Nugrahayu mengingatkan dan menggaungkan semangat sumpah pemuda dan semangat jiwa jiwa kebangsaan kepada seluruh generasi muda.

DORONG SEMANGAT-Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat membacakan sambutan.(foto billy/kaltengtv.com)

“Semangat sumpah pemuda itu perlu agar tidak pudar digerus oleh perkembangan zaman, perkembangan teknologi dan juga perubahan global baik dari segi politik, ekonomi, dan sebagiannya,” ujanya di hadapan seluruh kontingen.

Dengan adanya hari sumpah pemuda ini, pj wali kota berharap para pemuda kembali ke rohnya untuk semangat jiwa kebangsaan. “Semangat perjuangan Indonesia sampai sekarang dan sampai seterusnya tetap terpatri di jiwa anak anak muda,” ungkap Hera.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00