Home NEWS Korem 102/Pjg Berduka, Kasi Intel Berpulang

Korem 102/Pjg Berduka, Kasi Intel Berpulang

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

Persemayaman Dipimpin Kasiops Kasrem 102/Pjg

PALANGKA RAYA –Kepergian Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Almarhum Letkol Arm Heri Pujian membuat duka di keluarga Korem 102/Pjg. Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol digelar pemberangkatan persemayaman almarhum, Kamis (4/5).

Dalam sambutan, Kasiops Kasrem 102/Pjg Irup Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani menyampaikan almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Saya mewakili komandan Korem 102/Pjg mengucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Letkol Arm Heri Pujianto. Kami mohon kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama membacakan doa dengan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha Esa semoga dosa-dosa almarhum dapat diampuni dan diterima ditempatkan di sisi Tuhan YME,” ucapnya.

Sementara itu, ia juga mengharapkan agar keluarga Almarhum dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhas.

“Mari kita dengan tegar hati memberangkatkan jenazah almarhum menuju bandara Cilik Riwut Kota Palangka Raya untuk dimakamkan di pemakaman Sukabumi Jawa barat,” ujar Kasiops Kasrem 102/Pjg.(hms/gilang/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00