Home NEWS Korem 102/PJG Halalbihalal, Danrem Berikan Beberapa Arahan

Korem 102/PJG Halalbihalal, Danrem Berikan Beberapa Arahan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA-Komando Resor Militer (Korem) 102/Panji Panjung (Pjg) menggelar kegiatan Halalbihalal, Senin (8/5) di Aula Makorem 102/Pjg. Kegiatan dihadiri langsung oleh Komandan Korem 102/Pjg beserta para jajaran dan anggota pada Korem 102/Pjg.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana pada kesempatan ini menyampaikan beberapa bahwa kegiatan ini sempat tertunda beberapa kali, dan akhirnya baru bisa terlaksana. Tidak lupa ia juga menyampaikan untuk memanfaatkan kegiatan Halalbihalal sebagai momen saling memaafkan.

“Mari di momen ini kita saling memaafkan, karena sejatinya kita maanusia tidak lepas dari kesalahan. Kita juga baru saja kehilangan pejabat Kasi Intel, mari kita panjatkan doa kepada Almarhum. Umur kita tidak ada yang tahu, oleh karena itu mari kita tingkatkan iman kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Brigjen Bayu juga mengingatkan kepada para anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dengan memakan makanan bergizi dan dengan berolahraga. Namun berolahraga dengan kemampuan masing-masing.

“Jangan dipaksa apabila kondisi tubuh sedang tidak baik karena anggota yang meninggal pada saat olahraga dikarenakan memaksakan diri pada saat kondisi tubuh tidak sehat atau tidak fit dan apabila ada anggota yang sakit segera bawa berobat.

Danrem 102Pjg meneruskan arahan dari Panglima TNI terkait dengan adanya gesekan berturut-turut antara TNI-Polri. Terlebih ketika mendekati tahun-tahun politik.

“Berkaitan dengan adanya gesekan berturut turut antara TNI-Polri, kita jangan sampai terprovokasi karena hal tersebut dapat terus diadu oleh orang-orang yg tidak suka TNI/Polri. Jangan lagi ada bentrok antara TNI- Polri. Dan juga Menjelang tahun politik ini jangan sampai kita terpancing atau terpengaruh dengan adanya berita berita tidak jelas sumbernya”, pungkasnya.

Dengan itu ia juga menegaskan bahwa penekanan tersebut bukan berarti menakuti, akan tetapi motivasi untuk tetap tegas humanis. Apabila ada masalah maka diselesaikan dengan kepala dingin serta langkah langkah yang benar. (hms/zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00