Home NEWS Penerima Manfaat Dapat Beras 10Kg

Penerima Manfaat Dapat Beras 10Kg

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA –Kantor Pos Indonesia Palangka Raya gelar kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Perum Bulog Kantor Pusat Tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Kantor Pos Palangka Raya, Selasa siang (9/5).

Dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan domisili Kota Palangka Raya beserta fotocopynya, warga yang mendaftar dapat menerima satu karung beras berisi 10 kilogram. Program ini merupakan program dari Presiden Joko Widodo yaitu program penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan 2023 dengan tujuan menjaga stabilitas harga pangan dan menekan lonjakan inflasi.

Jokowi menyampaikan bahwa bantuan akan disalurkan kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia.

Sementara itu, salah satu penerima dari Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Hamdani menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah cukup terbantu dengan beras 10 kilogram ini. Semoga bantuan seperti ini tetap ada kepada masyarakat. Senang juga kita”, ujarnya.(zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00