Home NEWS BI Siapkan 1M, Ekpedisi Rupiah Susur Sungai

BI Siapkan 1M, Ekpedisi Rupiah Susur Sungai

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA –Ekpedisi Rupiah Susur Sungai Kahayan-Kapuas telah dilepas. Untuk menyukseskan program ini telah disiapkan uang katral sebesar Rp1 miliar. Tim Ekspedisi Rupiah Susur Sungai ini akan menarik uang rupiah yang tidak laik edar di masyarakat.

“Kegiatan Tim Ekspedisi Rupiah Susur Sungai Kahayan-Kapuas ini dinilai sangat efektif dalam menarik uang lusuh atau uang tidak layak edar di masyarakat, agar uang yang beredar lebih baik. Apalagi di wilayah DAS Kahayan-Kapuas mungkin cukup jauh dari mobil Kas Layanan BI. Sehingga BI Kalteng akan hadir melayani masyarakat di DAS yang akan disusuri nanti,” jelas Kepala KPw BI Kalteng Taufik Saleh.

Kegiatan perdana ini nantinya akan dievaluasi kembali untuk bisa menjangkau lebih luas aliran sungai di Kalteng untuk bisa dieksplorasi lebih lanjut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap rupiah. Sementara itu, ada lima lokasi yang menjadi titik penukaran uang yakni Desa Danau Tundai, Desa Tanjung Taruna, Desa Simpur, Kecamatan Mandomai dan Kecamatan Danau Mare. (Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00