Home NEWS Pemprov Kalteng Anjangsana di Sepuluh Titik

Pemprov Kalteng Anjangsana di Sepuluh Titik

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA –Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Provinsi Kalteng menyelenggarakan giat anjangsana ke sepuluh titik. Terdiri dari Lembaga Kesejahteraan Masyarakat (LKS) dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Palangka Raya.

Kegiatan Anjangsana dimulai dengan kunjungan Pemprov Kalteng ke LKS Panti Asuhan Berkah yang ada di Jalan George Obos Kota Palangka Raya, Rabu pagi (10/5).

Gubernur Kalteng diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan ada sembilan LKS dan satu Lapas yang tahun ini mendapatkan bantuan dalam rangka kegiatan Anjangsana ini.

“Memang bantuan ini jika dibandingkan dengan kebutuhan yang ada tidak sebanding, tapi paling tidak dapat meringankan. Ibarat kata berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, jadi kita sama-sama”, ucap Wagub.

Kepada awak media ia juga menyampaikan Anjangsana ini kegiatan yang sudah biasa dilakukan Pemprov Kalteng, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.

“Hari ini serentak di sepuluh titik, anjangsana. Dan di usia ke-66 ini Kalimantan Tengah harapannya bisa semakin maju, kesejahteraan masyarakat lebih baik, terlebih pasca pandemi, kestabilan ekonomi akan terus berkembang lagi”, tutupnya. (zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00