Home Uncategorized Wakili Gubernur, Korem 102/Pjg Anjangsana di Panti Asuhan Maria Ines

Wakili Gubernur, Korem 102/Pjg Anjangsana di Panti Asuhan Maria Ines

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

Rangkaian Hari Jadi ke-66 Kalteng

PALANGKA RAYA –Korem 102/Pjg menyukseskan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng Tahun 2023, Rabu (10/5). Rangkaian tersebut berupa anjangsana dengan rombongan FKPD Kalteng.

Kasi Logistik Kasrem 102/Pjg Kolonel Cba Agus Susanto mewakili Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana ke LKS Panti Asuhan Maria Ines di Jalan Rajawali Km 8 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

“Peringatan Hari Jadi ke – 66 Provinsi Kalteng tepat pada 23 Mei 2023. Adapun tema besar yang diusung dalam Peringatan Hari Jadi tahun ini adalah Kalimantan Tengah Bangkit, Semakin BERKAH,” ucap Agus Susanto membacakan sambutan gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Panti Asuhan Maria Ines, Suster Theresia Uko menerima langsung kedatangan rombongan. Tak hanya mengucapkan terima kasih, ia juga berdoa agar di momen ulang tahun Kalteng bisa makin berkah.

“Semoga dengan tema ulang tahun Provinsi Kalteng “Kalimantan Tengah Bangkit, Semakin Berkah” arti kata Bangkit adalah bangun dari tidur, duduk lalu berdiri sedangkan berkah yaitu segala hal yang berlimpah, baik, dari aspek, spiritual atau material. Termasuk di dalamnya kasih sayang, ketenangan, kenyamanan, waktu, usia. Berarti kita harus bangun dari tidur. Kita berani meninggalkan hal -hal yang kurang membantu kita untuk maju. Kita harus berdiri dengan penuh semangat baru,untuk bekerja keras, untuk mencapai cita -cita kehidupan yang damai dan sejahtera,” ucapnya.(hms/ila/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00