Home NEWS Ada Tiga Alasan Ustz Amanto Maju DPD RI

Ada Tiga Alasan Ustz Amanto Maju DPD RI

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
Ustaz Amanto didampingi Sahabat Amanto berfoto bersama usai penyerahan berkas.

PALANGKA RAYA -Amanto Surya Langka atau Ustaz Amanto telah mengajukan berkas pendaftaran dirinya untuk menjadi Bacaleg DPD RI Dapil Kalteng, di Kantor KPU Kalteng, Sabtu pagi (13/5). Didampingi tim pemenangan, Ustaz Amanto menyebut ada tiga alasan ia mantap untuk maju.

“Pertama, ini merupakan hak konstitusi warga negara, yang lima tahun sekali adanya. Kalau tidak sekarang nunggu lima tahun lagi, maka ini menjadi momentum. Saya orang yang ingin berpartisipasi dan mengambil hak tersebut. Kita ikut andil untuk memasyarakatkan pemilu, tanpa me’milu’kan masyarakat,” ujarnya.

Kedua, ia adalah putera daerah dari Kabupaten Katingan, Kalteng. Orang tuanya selalu mengajarkan untuk bisa mengambil andil dalam membangun daerah sendiri. Alasan ketiga, ia seorang Muslim aktif kegiatan sosial, keagamaan, pendidikan, dan organisasi.

“Kita diajarkan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, sebagaimana kata Nabi. Saya alhamdulillah punya pembaga pendidikan sebuah pondok pesantren. Saya juga punya kiprah di aktivfitas sosial, pendidikan, dan dakwah di kota Palangka Raya. Saya juga aktif di organisasi di MUI, dan FKUB,” pungkasnya.(zaki/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00