Home Uncategorized Habib Abi Nazar Alhabsy Susul Bacaleg Lain

Habib Abi Nazar Alhabsy Susul Bacaleg Lain

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

Enam Bacaleg DPD RI Belum Serahkan Berkas

PALANGKA RAYA –Didampingi rombongan pendukung dan Tim Pemenangan, Habib Abi Nazar Alhabsy resmi mengajukan pendaftaran sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Provinsi Kalimantan Tengah, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng, Jumat (12/5). 

Terlihat Habib Abi Nazar yang menggunakan pakaian berwarna merah dengan berkalungkan kain batik Kalimantan Tengah mengatakan siap untuk hadir bersama pemerintah yang ada di Kalteng, Untuk menyuarakan hal tersebut, dengan catatan pemerintah mampu membuka ruang diskusi dan konsolidasikan yang terbaik untuk Kalimantan Tengah.

“Masyarakat kita dulu kita urus, dengan cara mendapatkan keadilan atas mereka. Selain potensi-potensi wisata adat dan desa juga potensi ekonomi melalui ekonomi, misalnya memunculkan potensi ekonomi yang berlimpah di Kalteng”, ujarnya.

Dengan  mendaftarnya Habib Abi Nazar ke KPU Kalteng, maka jumlah Bacaleg DPD RI Kalteng sudah berjumlah empat orang. Sebagaimana disampaikan Ketua KPU Kalteng Haramain saat ditanyai pasca menerima Bacaleg, Jumat (12/5).

“DPD ada empat (orang yang sudah mendaftar), dari 10 orang tersisa enam orang lagi (yang belum mendaftar)”, ucapnya.(zaki/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00