Home Uncategorized Deden Agustiar Batal Daftar DPD RI

Deden Agustiar Batal Daftar DPD RI

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

PALANGKA RAYA –Kabar mengejutkan datang dari Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Deden Agustiar Sabran. Ia menyatakan batal maju senagai Caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Alasan utama karena mengikuti saran nenek tercinta. 

“Alasan utama saya tidak mendaftar karena nenek saya yang saya cintai, sebagai teladan saya, menyarankan agar saya mematangkan diri dan berproses dari bawah. Dengan itu, kelak kesuksesan yang dicapai tidaklah instan dengan menggunakan nama besar,” ucap Desen Agustiae Sabran didampingi Tim Rakhdinda Dwi Artha dan Sigit Widodo, Sabtu (13/5).

Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kalteng. Ia mengaku dukungan tersebut membuatnua makin tumbuh dan memahami problem sosial masuarakat. Selain faktor usia yang masih muda, ia juga merasa perlu lebih banyak turun ke masyarakat. Selain itu, lebih intens berinteraksi langsung hingga benar-benar menjasi bagian dari masyarakat.

“Pengabdian saya kepada masyarakat Kalteng akan terus berjalan melalui HIPMI dan organisaai lainnya. Sebagai masyarakat Kalteng kecintaan saya akan selalu hadir dalam hidup saya. Salam hormat saya dan terima kasih kepada tim, pendukung dan masyarakat yang telah memberikan dukungan,” pungkasnya.(hms/ila/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00