Home NEWS Calon DPD RI Kalteng Berkurang Satu

Calon DPD RI Kalteng Berkurang Satu

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02


Ketua Bawaslu Kalteng Satriadi bersama Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrahim ketika konferensi pers.


PALANGKA RAYA–Usai sudah pengajuan berkas bagi partai maupun calon anggota DPD RI. Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrahim menyebut semua partai politik yang lolos untuk maju di Pemilu 2024 telah mendaftar ke KPU Kalteng.

“Alhamdulillah, tepat pukul 23.59 WIB, sudah selesai menerima pengajuan Bacaleg DPRD Kalteng, dan lengkap 18 Partai Politik. Berkasnya kita terima semua, tinggal proses verifikasi ke depan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan dari sepuluh orang yang dikabarkan akan mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI, KPU hanya menerima total sembilan calon.

“Dapil DPD RI Kalteng, dari sepuluh Bacaleg yang sudah memenuhi persyaratan dukungan, ada sembilan Bacaleg yang mengajukan pendaftaran. Satu lagi atas nama Deden, sampai pukul 23.59 WIB tidak datang. Maka yang mendaftar sebagai bacaleg, fix berjumlah sembilan orang,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan tidak semua Parpol yang mengajukan kuota penuh bacalegnya. Ada beberapa kendala yang dialami Parpol khususnya dalam memasukkan (input) data di SILON (Sistem Informasi Pencalonan).(zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00