Home NEWS Dema Fakultas Syariah se-Indonesia Kumpul di Kota Cantik

Dema Fakultas Syariah se-Indonesia Kumpul di Kota Cantik

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA –Silaturahmi Nasional (SILATNAS) Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah Se-Indonesia (DEMFASNA) Tahun 2023 resmi digelar di Palangka Raya, Kalteng, Senin (15/5). Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menjadi tuan rumah diselenggarakannya acara tersebut.

Staf Ahli Bidang Kesejahteraan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi menyampaikan pesan dan harapan gubernur Kalteng, silaturahim ini dapat melahirkan insan toleran yang senantiasa menghargaai serta menghormati beragam perbedaan di Indonesia.

“Semoga silaturahmi yang dimulai hari ini bisa menghasilkan sesuatu yang membawai kebaikan bagi kita semua, juga sebagai momentum generasi muda untuk berkontribusi secara nyaya dalam membangun bangsa, dan dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, dalam bingkai NKRI,” ucapnya.

Di samping itu, Koordinator Pusat DEMFASNA Periode 2022-2024, Azizah Ratu Buana Khan kepada awak media menyampaikan silaturahmi ini merupakan kegiatan nasional ke-empat yang diadakan DEMFASNA. Alasan diadakan di Palangka Raya berdasarkan hasil pertemuan nasional sebelumnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah ada 22 kampus yang terkonfirmasi hadir di Palangka Raya, dan sebagian masih dalam perjalanan menuju ke sini. Kesuksesan kegiatan tidak lain karena jerih payah panitia di Palangka Raya. Sebagai bentuk keharmonisan dalam silaturahim intelektual yang harus terus dilaksanakan dalam rangka kolaborasi dan kesatuan dalam forum seperti ini,” ucapnya.

Azizah juga menyampaikan kegiatan kali ini mengangkat tema “Muda Berperan: Sukseskan Pemilu 2024” dan akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 15-17 Mei 2023 di Kampus IAIN Palangka Raya. (zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00