Home NEWS UPR Terima Hibah Revitalisasi LPTK 2023

UPR Terima Hibah Revitalisasi LPTK 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA–Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof Salampak MS berkesempatan menandatangani kontrak hibah Revitalisasi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Tahun 2023, di Jakaraa. Penandatanganan itu dilakukan bersama 26 rektor dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di lingkungan Kemendikbudristek.

Penandatanganan dilakukan langsung antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Direktorat Kelembagaan Kemendikbudristek selaku pihak pertama, Putri Nailatul Himma dengan rektor UPR.

“Hibah yang diberikan Kemendikbudristek ini akan digunakan untuk penguatan struktur dan infrastruktur termasuk sumber daya manusia yang dimiliki UPR agar lebih optimal sehingga nantinya akan mampu menjawab tantangan serta dinamika di dunia pendidikan tinggi,” ucap rektor yang disampaikan melalui rilis humas, Rabu (17/5).

Ditambahkannya, hibah ini sekaligus memberikan layanan terbaik untuk menghasilkan sumber daya tenaga kependidikan yang kompeten. Adapun dana hibah LPTK 2023 yang diterima UPR sebesar Rp 1.445.860.497. Dana itu bersumber dari APBN pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Tahun Anggaran 2023.(hms/gilang/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00