Home NEWS Pemprov Kalteng Luncurkan Website Lowongan Kerja 

Pemprov Kalteng Luncurkan Website Lowongan Kerja 

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie
MMC.kalteng/
Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Ekobang Yuas Elko merilis aplikasi online berbasis web kerjaberkah.kalteng.go.id.

PALANGKA RAYA—Pada momen pembukaan Kalteng Jobfair 2023 di UPT Taman Budaya, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalteng selaku Pemprov Kalteng meluncurkan website bagi para pencari kerja. 

“Pemprov Kalteng sangat peduli dengan permasalahan tenaga kerja, maka dari itu untuk mempertemukan pencari kerja dan pemberi kerja maka diadakan program job fair. Terkait hal tersebut Pemprov Kalteng melalui staf ahli gubernur melaunching website bagi pencari kerja yaitu kerjaberkah.kalteng.co.id,” ucap Farid Wajdi.

Diluncurkannya website kerjaberkah.kalteng.co.id dengan tujuan untuk memudahkan pencari kerja mendaftarkan lowongan sesuai dengan latar belakang yang suitable. Apalagi sesuai kriteria yang diinginkan oleh perusahaan pencari kerja.

Sementara itu, Kalteng Jobfair 2023 tersebut membuka sebanyak 3.000 lowongan dari 34 perusahaan dari berbagai bidang. Kegiatan ini sendiri dibuka sampai 21 Mei 2023.(ayu/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00