Home NEWS Tua Muda Ramaikan Senam bersama Lurah Panarung

Tua Muda Ramaikan Senam bersama Lurah Panarung

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
Lurah Panarung Evi Kahayanti (baju cokelat muda, kanan) ikut senam bersama dengan warganya di Taman Nyahu Papan Taliwu, Minggu pagi (21/5).

PALANGKA RAYA –Ratusan warga Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya meramaikan senam bersama Lurah Panarung Evi Kahayanti, Minggu pagi (21/5). Senam digelar di Taman Nyahu Papan Taliwu Jalan Seth Adji, taman yang menjadi kebangaan bagi warga Panarung tersebut.

Warga yang meramaikan senam tersebut beragam dari yang tua sampai yang muda. Senam ini memang didominasi ibu-ibu. Mereka begitu semangat mengikuti seluruh gerakan senam yang dipandu instruktur.

Kepada Kaltengtv.com, Lurah Panarung Evi Kahayanti mengaku senang warganya begitu antusias datang mengikuti senam. “Senam sehat ini kan sekaligus untuk silaturahmi warga Panarung. Kami juga menyempatkan diri sosialisasi mengenai program-program kelurahan maupun Pemerintah Kota Palangka Raya. Selain itu juga senam ini diikuti juga dari Puskesmas Panarung,” ucap Evi.

Senam sehat makin semarak dengan disiapkannya berbagai undian doorprize. Salah satu yang dinantikan adalah hadiah dari Kelurahan Panarung. “Saya berharap senam ini dapat digelar rutin bersama Kalteng Pos. Warga yang datang tidak hanya mendapatkan kesehatan tapi juga hadiah,” ucap lurah.(gilang/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00