Home NEWS Pemprov Kalteng Terima Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Akhir Tahun 2022

Pemprov Kalteng Terima Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Akhir Tahun 2022

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA– DPRD Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Rapat Paripurna Ke-2 dalam Masa Persidangan II (Kedua) Tahun Sidang 2023, Senin (22/5) pagi, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Agenda Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno dan diawali dengan Pembacaan Keputusan DPRD Kallteng atas Rekomendasi DPRD Kalteng tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kalimantan Tengah Akhir Tahun 2022 yang dibacakan oleh Ketua Tim Pansus LKPJ Yohannes Freddy Ering.

Rapat Paripurna dilanjutkan dengan penyampaian Sambutan Gubernur Kalteng atas Keputusan DPRD Provinsi Kalteng terhadap LKPJ Gubernur Kalteng Akhir Tahun 2022 yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyambut baik dan menerima Keputusan DPRD Kalteng tentang Rekomendasi DPRD Kalteng tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kalimantan Tengah Akhir Tahun 2022. Ia juga menyampaikan Pemprov Kalteng sepanjang tahun 2022 telah berupaya keras dalam pemulihan pandemi COVID-19 yang bertujuan memperbaiki kondisi ekonomi dan sosial masyarakat serta mengembalikan kondisi aktivitas sosial masyarakat.

“Pada kesempatan yang penuh keberkahan ini, kami sangat menyambut baik dan menerima Keputusan DPRD tentang Rekomendasi DPRD Kalteng tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kalimantan Tengah Akhir Tahun 2022,” sebutnya.

Pemprov Kalteng juga menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti dan menyampaikan tanggapan atau jawaban atas rekomendasi yang diberikan DPRD Kalteng.(zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00