Home NEWS Ada yang Seru di Kalteng Pos

Ada yang Seru di Kalteng Pos

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA – Yap benar! Ada yang seru di halaman Kalteng Pos Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Rabu (24/5) pagi kemarin. Bukan lomba perahu hias, bukan sepak sawut dan bukan seru-seruan lain dalam Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2023. Tetapi momentumnya sama, yaitu bertepatan dengan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah.


Mereka adalah ratusan anak-anak TK dan tentunya diantar oleh ibu atau bapak atau tante atau om atau nenek atau nenek. Dan sudah pasti mereka didampingi oleh para gurunya. Dan yang pasti juga mereka disaksikan oleh pejabat pemerintah dan lainnya. Mereka datang untuk mengikuti Lomba Mewarnai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional.

Tentu saja seru karena lomba ini diikuti oleh anak-anak TK disaksikan oleh guru-gurunya plus keluarganya plus pejabat pemerintah. Mereka dari TK Gemilang, TK Darussalam, TK Katimpun, TK Islam Darul Istiqamah, TK Kristen Rajawali, TK Stella Sophie, TK Pandehen, TK Islam Nurul Quran Simpei Karuhei, dan KB Jelita. TK-TK ini tergabung dalam Kelompok Kerja Guru TK Gugus XI Bunga Matahari.


Secara resmi lomba mewarnai dibuka Kabid PAUD & PNF Disdik Kota Palangka Raya Yunalis SPd MPd, dihadiri Pengawas Pembina TK Patang SPd MPd, Penilik TK Rusmini SPd, Ketua Gugus XI Bunga Matahari Jentaria SPd MPd.(yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00