Home NEWS Komisioner KPU Kalteng Minta Doa

Komisioner KPU Kalteng Minta Doa

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

JAKARTA-Setelah ditetapkan sebagai Komisioner atau Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah, Harmain, salah seorang diantaranya meminta doa sebelum prosesi pelantikan. Harmain adalah petahana yang memenuhi syarat untuk menjadi penyelenggara pemilu itu lagi. Mereka sudah mengikuti prosesi pelantikan di Jakarta, Rabu (24/5), bersama dengan 101 komisioner lainnya se-Indonesia.

Pelantikan serentak tersebut diadakan di Kantor KPU RI, Jakarta, dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari.
Lima Anggota KPU Kalteng yang resmi dilantik adalah Dwi Sasono, Harmain, Sastriadi, Tity Yukrisna, dan Wawan Wiraatmaja.

Pada siaran persnya, anggota KPU Kalteng Harmain memohon doa untuk kelancaran acara itu. “Bismillah hari ini kami berlima dilantik sebagai komisioner KPU Provinsi Kalimantan Tengah periode 2023-2028, mohon doa dan dukungannya kepada kami berlima dan seluruh KPU kabupaten/kota di Kalteng untuk kesuksesan pelaksanaan Pemilu serentak 2024,” ucapnya.(hms/zaki/yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00