Home NEWS Toko Suvenir Dapat Berkah FBIM

Toko Suvenir Dapat Berkah FBIM

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA – Agenda rutin Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang digelar bersamaan dengan momentum peringatan HUT Provinsi Kalimantan Tengah berhasil mengangkat perekonomian masyarakat. Salah satunya yang turut merasakan dampak positif FBIM Tahun 2023 ini adalah toko suvenir di sekitaran Jalan Batam.

Toko Fauzi milik Risnani Nasir merupakan sebuah toko suvenir yang mendapat berkah dari even FBIM. Toko Fauzi ramai dikunjungi masyarakat pada Kamis (25/5) siang kemarin.
Yuliana, seorang karyawan Toko Fauzi mengatakan tokonya menawarkan banyak suvenir. Suvenir-suvenir itu walaupun sama, tetapi merupakan hasil karya dari perajin yang berbeda baik perajin Palangka Raya maupun luar kota.

Yuliana juga mengaku omzet penjualan toko tempatnya bekerja mengalami peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya, terlebih bulan puasa kemarin.(mug*/yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00